Sabtu, 29 Maret 2014

Samsung Sindir iPad

Samsung anti - Apple merilis iklan terbaru , yang menyoroti kekurangan dibandingkan dengan tablet iPad Galaxy Tab dan Galaxy Note Pro Pro . Dalam iklan satu menit ini , Samsung sebenarnya tidak hanya menargetkan Apple, tetapi juga tablet Surface dan Amazon Kindle .

Iklan Samsung ' s Harga Samsung Galaxy menggunakan empat skenario untuk menyoroti keuntungan dari seri Galaxy Pro , dibandingkan dengan pesaingnya. Seperti dilansir Mac Rumors , Selasa ( 25/03/2014 ) .

Bagian pertama adalah ketika melakukan panggilan konferensi bisnis , di mana pemilik tablet Galaxy dapat berbicara dan sekaligus mengirimkan laporan sebagai fitur yang dapat menampilkan beberapa aplikasi Android secara bersamaan pada layar multitasking .

Selain itu, ada juga sindiran kepada Microsoft Surface tablet menggoda ' seperti komputer ' karena kehadiran keyboard dan mouse . Bagian lain dari beralih ke perangkat pribadi menggunakan Kindle , yang hanya bisa membaca buku . Sementara tablet Galaxy masih dapat mengakses video YouTube selama pertemuan pada pertemuan klub buku .

iPad menyindir dua kali dalam iklan ini . Bagian akhir dari video ini menunjukkan dua  Harga Baru perempuan membandingkan tablet iPad dan Galaxy . Resolusi layar iPad ( 2.048 x 1.536 piksel ) lebih rendah dari apa yang disebut Galaxy Pro ( 2.560 x 1.600 piksel ) . Video ditutup dengan senyum menggurui dari pemilik tablet Galaxy ketika pemilik iPad mengatakan bahwa tablet memiliki ' retina ' .

Samsung sering menyindir pesaingnya melalui iklan , sehingga tidak lagi mengejutkan ketika perusahaan membuat iPad dapat dibandingkan dengan seri terbaru dari tablet Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar