Selasa, 20 Mei 2014

Nokia Akan Belajar Dari Perjalanan BlackBerry

Selama waktu ini , Nokia membuat aplikasi hanya untuk digunakan di perangkat buatan sendiri, seperti misalnya aplikasi peta digital yang disebut SINI . Namun, ada laporan yang menjelaskan bahwa SINI akan menyajikan iOS dan perangkat berbasis Android .

Cara Mengaktifkan BBM Di Android - Laporan tersebut mengungkapkan lampiran pekerjaan dari Nokia yang menyatakan bahwa dibutuhkan orang yang mampu dan berpengalaman untuk 'kirim ' DI SINI untuk iTunes App Store dan Google Play .

Dikutip dari Arena Telepon ( 05/05 ) , orang tersebut juga harus dituntut untuk memiliki berbagai keahlian dalam mengembangkan untuk iOS dan Android SINI .

Tentunya tidak satu hal lagi terdengar aneh , karena dalam 2013 tahun terakhir , bagaimana merangkul pengguna dengan produk mendekati Android dan pengguna IOS telah dilakukan oleh BlackBerry menawarkan BlackBerry Messenger ( BBM ) mereka .

CaraNesia Jika bahan bakar dapat diadopsi dan digunakan dan banyak ditunggu oleh para pengguna Android dan perangkat berbasis iOS , pertanyaannya adalah ketika SINI sudah masuk ke iTunes App Store dan Google Play, apakah akan ada banyak orang yang tertarik menggunakannya ?

Hal ini mengingat bahwa untuk perangkat Android , Google telah mendirikan Google Map dan Google Earth , serta di iOS , Apple sudah telah Apple Map.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar