Senin, 22 Juni 2015

Foto itu beredar di media sosial selama akhir pekan

Polisi Colorado Nick Struck ditangkap dalam foto-menyayat hati pekan lalu memeluk gadis kecil sebagai peneliti memeriksa reruntuhan sebuah kecelakaan mobil Manfaat Buah Anggur  yang menewaskan ayah anak dan melukai ibunya dan tiga saudara kandung.

Foto itu beredar di media sosial selama akhir pekan.
Dalam sebuah wawancara baru, Struck kata histeris dua tahun itu didorong masuk ke dalam pelukannya oleh pekerja darurat lain saat ia tiba di lokasi kecelakaan dekat jalan raya AS.
"Pikiran pertama saya adalah bahwa ini sudah bisa putriku, yang juga berusia dua tahun," kata Struck TODAY.com.

"Setiap kali anak saya jatuh atau terluka, aku meraup dia dan mulai bernyanyi Twinkle twinkle little star dan pada saat kita sampai ke 'di atas,' ia berhenti menangis dan mulai bernyanyi bersama."
Polisi Colorado Nick Struck.

Polisi Colorado Nick Struck. Sumber: Disediakan
The menyayat hati foto tersentak oleh saksi Jessica Matrious, yang telah melihat sandal SUV and roll menit keluarga sebelumnya.

Dia ditangkap saat Struck menunjuk lampu berkedip dari kendaraan darurat, yang cocok dengan irama lagu pengantar tidur tersebut. Struck mengatakan balita tenang dan membelai punggung lengannya sambil bernyanyi. Itulah yang putrinya sendiri lakukan, katanya.

Struck menambahkan bahwa ia bersyukur memiliki momen emosional ditangkap kamera.
"Ini sekilas langka dan kesempatan yang baik bagi orang untuk melihat bahwa ini benar-benar terjadi di seluruh negeri setiap hari; hal itu tidak selalu tertangkap kamera, "katanya.

Segera setelah snap diambil, gadis kecil itu dibawa ke rumah sakit untuk perawatan sebagai Struck perhatian beralih ke membantu menentukan penyebab kecelakaan itu.
Pengalaman dibuat untuk hari pedih untuk Struck Minggu, yang adalah hari ulang tahun ke-31 dan Hari Ayah di Amerika Serikat.

Dia mengatakan dia akan berpikir tentang gadis kecil, yang kini yatim, sebagai putrinya mencapai tonggak seperti belajar naik sepeda atau mulai sekolah.
"Ini pernah ada waktu yang baik untuk ini, tetapi terjadi pada akhir pekan hari ayah hanya mengerikan," kata Struck. "Bagi saya, hari itu semua tentang menghabiskan waktu dengan putri saya dan mampu memeluknya.

"Saat itu pasti akan mempengaruhi Situs Online saya selama sisa hidup saya. Setiap gadis membutuhkan ayahnya, tapi aku senang saya bisa berada di sana untuk membantu dia melalui hari emosional. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar