Minggu, 14 Juni 2015

Saya dulu bekerja di sebuah toko rumah-hiburan

Saya dulu bekerja di sebuah toko rumah-hiburan di mana musik akan peledakan dan layar yang melotot. Beberapa kali lenganku akan pergi tidur. Tips Awet Muda Setelah kaki saya pergi tidur dan saya terjatuh, yang lucu pada saat itu, tetapi bisa berbahaya, terutama jika hal itu terjadi saat Anda sedang mengemudi. Aku digunakan untuk jatuh tertidur di lampu merah di jalan untuk bekerja dan memiliki memiliki microsleeps sementara di belakang kemudi, yang begitu menakutkan ketika Anda mengemudi di jalan bebas hambatan di 100 km / jam!

Bayangkan selalu menjadi lelah. Aku digunakan untuk menjadi rewel, cepat marah dan menunjukkan tanda-tanda depresi, yang saya yakin adalah karena saya tidak mendapatkan cukup tidur. Menariknya, banyak orang yang memiliki gangguan tidur pada awalnya didiagnosis dengan depresi.
Pada tahun 2004 hidup saya berubah. Ibuku didiagnosis dengan hipersomnia idiopatik, yang merupakan kondisi di mana Anda merasa benar-benar mengantuk di siang hari. Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika ia mendorong pada malam hari dia tidak bisa melihat dengan baik, karena lampu mobil melaju begitu menyilaukan bahwa dia ingin tidur.

 Aku bilang, "Saya mendapatkan itu juga!" Jadi aku melihat GP. Aku pergi ke rumah sakit dan klinik tidur untuk memiliki studi tidur semalam dan tes latency tidur ganda, juga dikenal sebagai studi siang tidur siang. Mereka menghubungkan Anda ke perangkat monitoring dan menempatkan Anda di ruang yang gelap untuk melihat berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan tidur. Narcoleptics biasanya pergi ke dalam Rapid Eye Movement (REM) tidur sangat cepat, selama waktu Anda bermimpi. Tidur yang normal memiliki non-REM (NREM) tidur dulu.

Kelelahan bisa menyerang setiap saat.
Kelelahan bisa menyerang setiap saat. Sumber: Berita Terbatas
Ketika saya didiagnosis dengan narkolepsi, itu adalah wahyu. Semuanya masuk akal! Semua tertidur itu, kelelahan, cataplexy, para tidur berbicara dan kelumpuhan tidur - yang adalah ketika Anda bangun dan tidak bisa bergerak, dan kadang-kadang disertai dengan mimpi yang menakutkan - dijelaskan. Saya memakai non-kebiasaan membentuk obat yang membuat saya terjaga, dan seluruh hidup saya telah berbalik. Tidak lagi saya merasa seperti saya harus tidur beberapa kali sehari. Cataplexy telah berhenti dan semua harus saya lakukan sekarang adalah membuat kunjungan tahunan ke Sydney Woolcock Institute of Medical Research, yang berkaitan dengan gangguan tidur dan pernapasan, untuk tindak lanjut.

Saya tidak akan pernah menduga Lintas Infoku gangguan tidur adalah masalah mendasar. Saya hanya berpikir semua orang merasa seperti itu. Setelah aku mulai meds, aku tidak bisa berhenti mengatakan kepada orang-orang, "Jadi, ini adalah apa yang orang lain rasanya. Aku terjaga! "Sejak saat itu, ayah dan adik saya telah didiagnosis dengan apnea tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar