Selasa, 02 Juni 2015

Sebuah GIRLFRIEND saya

Sebuah GIRLFRIEND saya, Jemma, telah mulai berkencan dengan pacar baru. Dia cantik dan lucu. Tampan dan berbulu seperti Ned Kelly. Menjalankan bisnis sendiri, Animasi DP BBM Romantis  sehingga Anda akan berpikir dia mampu. Namun dia mengatakan sesuatu padanya yang mengejutkan saya.

Kami sedang mendiskusikan sebuah festival musik yang kita pergi ke setiap tahun. Ini di sebuah peternakan sekitar satu jam setengah dari kota, dan kelompok kami berkumpul di sana setiap tahun di dragon tenda dan karavan dan Eskies diposisikan di antara DP BBM Romantis pohon-pohon karet, dan kami menonton beberapa band, tari di sebuah bukit dan makan di truk makanan segudang, atau umumnya duduk-duduk penangkapan - kadang-kadang dengan teman-teman lama, kadang-kadang dengan baru. Hal ini unlegislated menyenangkan. Ini adalah tradisi.

Camping adalah kegiatan bagi mereka yang tidak hambatan.
Camping adalah kegiatan bagi mereka yang tidak hambatan.DP BBM Romantis  Sumber: Thinkstock
Jadi, Jemma adalah berbicara dengan Ned dan kami sedang mendiskusikan akhir pekan mendatang kami di semak-semak, dan saya bertanya apakah ia pernah. Ned menggeleng dan berkata, "Saya tidak DO berkemah."

Sama seperti Kardashian gadis manja. Kecuali kalimat ini diucapkan oleh MAN - seorang pria Australia - yang memakai kemeja flanel dan drive UTE a. Saya pikir DP BBM Romantis dia harus bercanda. Kami semua tertawa, dan kemudian kita menjelaskan bahwa itu adalah set-up cukup manis, dengan toilet kompos murni dan bahkan mandi air panas jika Anda ingin satu, dan banyak makanan lezat, dan bagaimana Anda benar-benar hanya mendirikan tenda untuk tidur, dan jika Anda lebih suka www.dpterbaru.com Anda dapat tidur di kasur di belakang station wagon, seperti Jemma sering terjadi, dan tidur yang begitu indah di semak-semak, tapi dia bersikeras. Dia TIDAK AKAN berkemah. Bahkan untuk satu malam. Bahkan untuk bersenang-senang. Bahkan untuk mencobanya, hanya sekali.

Dan itu, benar-benar, adalah bahwa.
Tetapi telah terjebak dengan saya,, kuat, manusia modern ini besar yang tidak DO berkemah. Karena saya dulu seperti itu. (Tidak sedikit pria. Namun yang pasti DP BBM Romantis sikap tertutup berpikiran terhadap segala jenis 'seadanya itu'.) Sampai aku bertemu dengan suami saya, Petie, saya hampir tidak pernah tidur di tenda.

Dia, sebaliknya, telah tumbuh berkemah. Jadi dia memikat DP BBM Romantis saya ke arah itu perlahan-lahan. Kami menghabiskan akhir pekan musim dingin di babak belur di tempat van ibunya di taman kafilah. Kemudian kita bercabang. Dikemas tenda dalam bukunya Holden Prem tua dan pergi ke Tasmania selama dua minggu. Tidur di pantai. Bernada tenda di Tanah Giants, di mana pohon-pohon yang setinggi gedung pencakar langit. Dimasak di api terbuka. Berenang di setiap sungai kami menemukan.

Dan sekarang, berkemah telah menjadi salah satu hal DP BBM Romantis favorit saya. Itu tidak berarti saya tidak suka mewah; Saya suka hotel bintang lima sebanyak orang berikutnya (kecuali orang berikutnya adalah beruang Grylls, dan saya menduga bahkan ia swap tidur di bangkai unta untuk menghitung 1.200 benang lebih sering daripada tidak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar