Minggu, 03 Mei 2015

10 Facebook Keamanan dan Privasi Tips

10 Facebook Keamanan dan Privasi Tips
1. Jangan menulis dengan marah. Jika Anda marah, mabuk, atau hanya memiliki rahasia besar bahwa Anda gatal untuk berbagi, saatnya untuk menjauh dari keyboard.  Cara Membuat Akun Facebook Baru Apa yang Anda pikirkan adalah histeris atau aneh untuk menulis sekarang mungkin hanya melayani mempermalukan nanti.

2. Jangan abaikan kontrol privasi Facebook. Profil Facebook Anda dapat disesuaikan. Lakukan. Membatasi akses ke hanya teman, teman dari teman, atau hanya diri Anda sendiri. Jangan memasukkan informasi kontak, seperti nomor telepon dan alamat. Membatasi akses ke foto Anda, tanggal lahir, pandangan agama, dan informasi keluarga, antara lain. Berikan orang atau kelompok orang tertentu saja akses ke barang-barang seperti foto atau orang-orang tertentu blok dari melihat mereka.

3. Jangan posting nama anak Anda dalam keterangan foto. Jangan menggunakan nama anak di tag foto atau keterangan. Jika orang lain tidak, menghapus tag nama dengan mengklik Remove Tag. Jika anak Anda tidak di Facebook dan seseorang termasuk nya atau namanya di keterangan, meminta orang tersebut untuk menghapus nama. Jangan berbagi detail kehidupan anak Anda secara online. Latihan sepak bola kemungkinan pada jadwal teratur, yang dapat dengan mudah dilacak oleh predator membaca profil Facebook.

4. Jangan menyebutkan ketika Anda akan berada jauh dari rumah. Ketika Anda memberitahu teman-teman Anda melalui Facebook bahwa Anda tidak akan berada di rumah, Anda mengundang penjahat trolling profil-terutama Facebook tanpa jaminan profil-ke rumah Anda.

5. Jangan menggunakan password yang lemah. Hindari menggunakan nama yang sederhana atau kata-kata yang dapat ditemukan dalam kamus sebagai password. Bahkan dengan angka tertempel di akhir kata, yang bukan password yang aman. Sebaliknya, gunakan password buku jari-breaker, yang membutuhkan atas dan huruf kecil dalam kombinasi dengan angka dan simbol. Sebuah password yang aman harus memiliki minimal delapan karakter.

6. Jangan menaruh ulang tahun Anda dalam profil Anda. Tanggal lahir Anda adalah target ideal untuk pencuri identitas yang dapat menggunakannya untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang Anda, berpotensi mendapatkan akses ke rekening bank atau kartu kredit Anda. Jika Anda telah memasukkan tanggal lahir Anda di Facebook, pergi ke halaman profil Anda dan klik pada tab Info, kemudian pada "Edit Informasi." Di bawah bagian Informasi Dasar, memilih untuk hanya menampilkan bulan dan hari-atau, lebih baik lagi, tidak ada tanggal lahir sama sekali.

7. Jangan biarkan mesin pencari menemukan Anda. Untuk membantu mencegah orang asing mengakses halaman Facebook Anda, pergi ke Facebook Privasi Seksi dan kemudian Apps, Games dan Website. Di sana Anda akan melihat Cari Umum, di mana Anda memiliki pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi tersebut.

8. Jangan abaikan pengaturan privasi Anda. Facebook mengubah Ketentuan Layanan teratur. Anda harus memeriksa profil Anda dengan memilih Pengaturan Privasi pada item menu pull-down di sisi kanan layar. Bergantian, pergi ke www.facebook.com/edit profile.php setelah Anda login ke situs. Di sini Anda akan melihat dua tombol di sudut kanan atas, Lihat Profil saya dan View As. Ini menunjukkan apa yang telah tersedia untuk masyarakat umum untuk melihat. Setelah Anda melihat berapa banyak halaman Anda terkena, kunjungi pengaturan privasi dan fine tune profil Anda untuk berbagi hanya sebanyak yang Anda merasa nyaman dengan. Untuk tetap di atas yang selalu berubah fitur privasi Facebook, kunjungi www.facebook.com/help/privacy sering.

9.  Caragadget Jangan biarkan anak-anak Anda berada di Facebook. Facebook membatasi anggotanya untuk usia 13 dan lebih tua, tetapi anak-anak muda dari 13 masih menggunakannya. Jika Anda memiliki anak muda atau remaja di Facebook, maka menjadi salah satu teman online mereka. Ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk memberikan pengawasan orangtua tentang apa yang terjadi di account mereka. Gunakan alamat email Anda sebagai kontak untuk akun mereka sehingga Anda menerima notifikasi mereka dan dapat memantau kegiatan mereka.

10. Jangan teman majikan Anda. Tentu, tampaknya seperti ide bagus untuk teman atasan Anda; yaitu, sampai Anda memutuskan untuk berteriak-teriak tentang berapa banyak Anda benci bekerja lembur atau Anda posting foto dari hari Anda di pantai (um, pada hari yang sama Anda disebut dalam pekerjaan sakit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar