Minggu, 10 Mei 2015

Keyboard shortcut untuk mengubah bahasa

Salah satu komponen penting dalam komputer adalah keyboard-nya. Pengguna dapat mengambil keuntungan dari cara pintas keyboard untuk pengalaman  Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error pengguna yang lebih baik. Untuk ini, perintah untuk shortcutsmust diketahui.

Hal ini menyebabkan kemampuan komputer yang lebih baik dan juga mengurangi penggunaan mouse. Cara pintas keyboard untuk mengubah bahasa juga ada. Setelah shortcut untuk perubahan bahasa diketahui, maka proses panjang melalui menu bahasa di task bar tidak akan diperlukan. Ini akan menghemat waktu yang berharga.

Keyboard shortcut untuk mengubah bahasa
Apakah ada jalan pintas keyboard untuk mengubah bahasa, bukan melalui menu bahasa pada taskbar?
larutan

Hanya tekan Alt + SHIFT bersamaan
Mengubah Keyboard Layout dari Bahasa Bar

CATATAN: masukan bahasa yang Anda pilih dalam pilihan ini hanya akan tetap mengatur sampai Anda log out, mematikan, atau restart komputer. Setelah itu, ia akan ulang dengan metode input default diatur dalam OPTION SATU sampai berubah.

  • 1. Klik pada bar Bahasa (pada taskbar (default) atau desktop), kemudian pilih (cek) bahasa input dengan layout keyboard yang ingin Anda gunakan. (Lihat screenshot di bawah)
  • Nama: Perubahan-1_Taskbar.jpg
  • Views: 102897
  • Ukuran: 19,5 KBName: Ganti-1_Desktop.jpg
  • Views: 102615
  • Ukuran: 12,8 KB


OPSI TIGA
Mengubah Keyboard Layout dari Welcome Screen

CATATAN: Sebagai contoh, Caranesia  pada CTRL + ALT + DELETE layar. Input bahasa yang Anda pilih dalam pilihan ini hanya akan tetap mengatur sampai Anda log out, mematikan, atau restart komputer. Setelah itu, ia akan ulang dengan metode input default diatur dalam OPTION SATU sampai berubah.
1. Pada layar Selamat Datang, klik tombol layout keyboard, lalu pilih bahasa input dengan layout keyboard yang ingin Anda gunakan. (Lihat gambar di bawah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar