Jumat, 29 Mei 2015

Mungkin dia lahir dengan itu

Sebagai Rose olahraga tato mantra merek "Mungkin dia lahir dengan itu" di bawah tulang selangka nya, tidak ada keraguan dia lahir dengan apapun "itu" adalah. Akan melawan arus mengapa kita tertarik padanya. Dia membuat kita berpikir. http://www.dpterbaru.com Jadi itu aku benar-benar terkejut ketika saya membaca dia berperan sebagai narapidana Stella Carlin di musim ketiga dari Orange adalah Hitam Baru (Netflix dan Showcase)? Nah, tidak ada. Acara ini di garis depan menantang apa yang "normal". Ini menampilkan keragaman dengan cara tidak sering dieksplorasi dalam budaya pop. Ini mencakup berbagai ras, seksualitas dan jenis kelamin, menghubungkan semua bersama-sama oleh satu fakta inarguable bahwa kita semua manusia dan bahwa perjuangan paling jelas nyata.

Ruby Rose di 'Orange adalah New Black' DP BBM Bergerak Ramadhan
Ruby Rose di 'Orange Black New' Sumber: Disediakan
Laverne Cox, aktor transgender yang bermain narapidana Sophia Burset dalam seri drama, adalah inspirasi besar untuk Rose ketika dia sedang mengerjakan Break Free. Jadi, dimengerti, Rose adalah di samping dirinya untuk menjadi bagian dari seperti sebuah drama permainan berubah. "Ini gila, kan? Ini pukulan pikiran saya, "katanya. "Saya seperti penggemar. Acara ini jelas brilian, tetapi memiliki direktur perempuan, penulis dan produser; ini tentang perempuan di penjara. Segala sesuatu tentang itu 'kegagalan' tertulis di atasnya. "

Rose ingat saat ia keliru untuk Justin Bieber, tapi ia dipersiapkan untuk menjadi orang berteriak namanya setelah episode pertama perdana?
"Saya ingin berpikir di usia ini aku sama siap seperti yang saya pernah akan," katanya. "Aku stabil, kaki saya di tanah dan saya memiliki jaringan dukungan yang besar. Saya tidak takut [ketenaran]. Jika Anda dapat membuatnya di Australia dan Anda dapat menangani apa yang dapat dilakukan media, Anda dapat melakukannya di mana saja. Saya mencintai negeri ini dan tanpa bekerja untuk orang yang saya telah bekerja untuk saya akan mana-mana, tapi kami memiliki kemampuan besar untuk membangun orang dan merobek mereka. Anda dapat melihat itu dan mengatakan 'itu tidak adil, "atau Anda dapat melihat itu dan tahu bahwa jika Anda membuatnya global, Anda sudah menjadi cukup tangguh."

Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons
Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons Sumber: Minggu Gaya
Tapi mengambil karir baru, berkeliling dunia berputar cakram dan membantu Dahl menjalankan label fashion-nya, Faircloth & Supply, tidak cukup untuk ini pergi-getter - dia berusaha untuk menyesuaikan pernikahan di sana, juga. Waktunya tidak besar, apa dengan Orange dan semua, tapi dia bertekad untuk memberikan Dahl "pernikahan dia selalu bermimpi - dan itu besar, pernikahan glamor." Dia memberitahu saya pernikahan yang mungkin terjadi tahun depan dan bahwa ketika datang ke Dahl, Rose adalah harapan romantis.

"Oh ya, itu menjijikkan," katanya. "Kita semua memiliki kemampuan untuk mencintai tanpa syarat dan saya bekerja bahwa satu-satunya cara Anda dapat memiliki hubungan yang sukses adalah jika Anda mencintai tanpa syarat dan mengambil risiko. Risikonya adalah patah hati, tapi Anda tidak pernah mati dari patah hati. "

Dua hidup, perjalanan dan bekerja sama, tapi bahkan harapan romantis bisa mengakui bekerja dengan pasangan bisa jadi sulit. "Itu tergantung pada apa hari kau bertanya padaku. Hari ini, itu sangat mudah untuk bekerja sama karena aku di negara yang berbeda, "kata Rose. "Ini selalu akan menjadi menantang karena Anda tidak bisa hanya berjalan pergi. Aku tidak bisa berhenti, aku tidak bisa memecatnya dan kami juga harus berbaring di tempat tidur bersama-sama. Tetapi kebenaran yang jujur ​​adalah bahwa hal itu sedikit mimpi. Bersama-sama, kita mendorong satu sama lain lebih jauh. "

Menempa karir di dunia fashion bersama tunangannya tidak meninggalkan lapangan untuk Rose. Dia menghabiskan sepotong wajar waktunya di MTV pada karpet merah, dengan dia onyx-warni, disetrika rambut lurus dan pinggiran tumpul, olahraga gaun lucu atau sepasang lapuk cut-off. "Saya merasa seperti aku tiga tahun sedang berjalan-jalan di celana pendek denim," ia tertawa. "Gaya saya selalu berkelamin tapi feminin, tapi lebih halus [sekarang]." DP BBM Bergerak Ramadhan
Rose telah memukul langkahnya dan menemukan bagaimana dia ingin dunia melihatnya. Namun, seperti banyak merek menghindar dari kontroversi, kita tidak bisa menyalahkan dia untuk sekali mengkhawatirkan menawarkan pekerjaan mungkin mengering.

Aktor Australia, model dan DJ Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons
Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons Sumber: Minggu Gaya
"Jelas, semua hal berjalan melalui pikiran saya, karena saya seorang realis," katanya. "Aku berapi-api dan vokal; itu hal yang baik dan buruk. Saya tidak meminta atau memberitahu siapa pun [sebelum membuat Break Free]. Aku tidak tahu itu akan menjadi tentang segala sesuatu dari E! The New York Times. Lalu aku berpikir, 'Oh saya harus memberitahu [manajer saya] Pete, saya harus mengatakan Maybelline, saya harus mengatakan kepada ibu saya sebelum dia orang datang kepadanya di jalan. "

Tapi dalam memulai percakapan ini dia tersulut percikan dan, untuk itu, harus bertepuk tangan. Dia bukan hanya seorang DJ, model, aktor atau desainer - dia seseorang yang telah mengatasi kemalangan besar untuk menyelesaikan di atas. Tapi akan dia menyebut dirinya panutan?

"Jika saya mengatakan 'ya', setiap Tom, Dick dan Harry akan mengatakan, 'Aku tidak percaya dia pikir dia adalah model peran - dia memiliki tato dan pergi ke rehabilitasi untuk depresi,'" kata Rose. "Tapi kalau aku mengatakan 'tidak', saya akan berbohong pada diriku sendiri. Semua aku ingin menjadi seseorang orang panutan. Ini lucu - DP BBM Bergerak Ramadhan semua orang bilang aku kontroversial. Aku tidak pernah bekerja tahu apa itu tentang aku yang kontroversial. Aku tidak pernah punya DUI; Aku belum pernah di perkelahian; Anda belum pernah melihat foto-foto saya berjalan keluar dari klub pada 5 am. Saya memiliki catatan melengking-bersih, tapi untuk beberapa alasan aku sudah dimasukkan ke dalam kategori ini. Orang saya setiap hari adalah orang yang tumbuh dan menjadi lebih baik. Semakin banyak orang melihat ke saya, yang lebih penting adalah untuk menjadi ringkas dengan pesan apa yang ingin saya pergi. Di situlah saya merasa seperti aku panutan. Mungkin tidak semua orang, tetapi untuk banyak minoritas saya dan saya agak senang bahwa - panutan bagi underdog ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar