Jumat, 29 Mei 2015

JIKA bukti LANJUT yang pernah diperlukan bahwa pria dan wanita sangat berbeda - selain dari bit wiggly - maka #askhermore kampanye hashtag telah pasti menempatkan diragukan wajar.
Tapi sementara saya berbaris dalam solidaritas dengan penderitaan tertindas bintang muda DP BBM Bergerak Terbaru  Hollywood, saya merasa ada unsur penting yang hilang dari gerakan sosial yang penting ini.
Wahyu datang kepada saya pada Logies karpet merah, di mana, seperti banyak laki-laki cocok monkey-, saya sengaja diabaikan oleh orang banyak berteriak.

Ironisnya adalah, hari sebelumnya, saya telah melakukan pekerjaan untuk Salvos untuk menguji apakah berpakaian sebagai seorang pria tunawisma membuat orang mengabaikan Anda. Sekarang saya yakin dapat melaporkan bahwa jika Anda benar-benar ingin membuat diri Anda terlihat, yang harus Anda lakukan adalah berdiri di samping Jessica Rowe dalam gaun peri.

Bahkan dengan seribu kamera gertakan pada 20 tembakan per detik, saya tidak meragukan saya tidak muncul dalam satu foto. Setidaknya aku tahu bagaimana rasanya Dracula.
Juga tidak ada yang peduli dengan apa yang saya pakai, dan mengapa mereka harus? Pria di Logies seperti penguin: hitam-putih dan akan melakukan perjalanan jarak yang luas untuk bersanggama.

Dengan kata lain, saya sangat puas untuk diabaikan. Dan saat itulah wahyu memukul saya: Ini bukan kampanye #askhermore kita butuhkan, itu #askhimless.
Mari kita hadapi itu, pria tidak suka bicara, dan ketika mereka melakukannya mereka selalu mendapat masalah (lihat: Kevin Rudd, Tony Abbott, Bill Shorten, Joe Hildebrand, dll).
Amy Poehler adalah penggemar besar dari #askhermore yang mendorong lebih mendalam dan berpikir provok

Amy Poehler adalah penggemar besar dari #askhermore yang mendorong lebih mendalam dan berpikir pertanyaan memprovokasi diarahkan pada perempuan. Sumber: Getty Images
Alasannya adalah bahwa semua kegiatan laki-laki tradisional dilakukan baik diam atau, paling banyak, disertai dengan serangkaian kompleks dengusan (lihat: seks, olahraga, perang, reverse parkir, dll).

Memang ketika kata-kata yang sebenarnya diperkenalkan ke salah satu kegiatan ini, hal cenderung untuk pergi mengerikan salah. Siapa pun yang memiliki seorang pria berbicara kotor untuk mereka tahu saya berbicara kebenaran. Jawabannya? Tanyakan padanya kurang.
Hanya berpikir berapa banyak hubungan bisa diselamatkan jika ada wanita yang pernah mengatakan kepada seorang pria, "Apa yang kamu pikirkan?"
Pria itu alami mengacak mati-matian untuk menebak apa yang pasangannya ingin dia berpikir. Jika ia mengatakan hal yang salah, dia kacau. Jika ia mengatakan hal yang benar, ia disebut pembohong dan dengan demikian juga kacau.

Dan, sebenarnya, ia adalah pendusta, karena kebenaran adalah ia tidak berpikir apa-apa. http://www.dpterbaru.com/2015/05/dp-bbm-puasa-ramadhan-2015-bergerak.html
Tentu saja ada beberapa tanggapan pat orang telah bekerja setelah generasi pendingin:. "? Apakah gelandangan saya terlihat besar dalam hal ini" "Tidak." "Apakah Anda bahagia dalam hubungan kita" "Ya" "Ibu saya datang untuk tinggal selama akhir pekan! "" sangat baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar