Senin, 27 Januari 2014

Ambil Vitamin C Anda - Inside and Out !

Ambil Vitamin C Anda - Inside and Out !
 Ini adalah pengobatan kerut favorit saya karena sangat mudah dan sangat efektif ! Kita semua tahu bahwa vitamin C dapat menjadi obat semua untuk flu biasa tapi ada begitu banyak lagi! Topikal , Studi di Tulane University telah menemukan bahwa hal itu dapat meningkatkan produksi kolagen , melindungi terhadap UVA kerusakan akibat sinar matahari , memperbaiki masalah dengan pigmentasi dan memperbaiki kondisi kulit inflamasi . Produksi kolagen baru adalah penting dalam efektivitas elastisitas kulit .

Menerapkan Vitamin C topikal dapat 20 kali lebih efektif dibandingkan lisan . Ketika membeli , carilah produk yang mengandung suatu tempat antara 3-10 % Vitamin C dan memiliki bahan aktif askorbat atau L - asam askorbat . Juga , berhati-hati bahwa kemasan yang utuh dan kemasan kedap udara dan buram .

Gunakan ini setiap pagi di bawah make up biasa . Vitamin C juga memiliki sifat matahari melindungi yang merupakan bonus tambahan untuk perawatan kulit anti penuaan Anda . Ingin petunjuk tambahan ... tambahkan sedikit Vitamin E untuk perawatan kerut ekstra .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar