Senin, 20 Januari 2014

Penyakit tiroid dapat menyebabkan rambut rontok

Penyakit tiroid dapat menyebabkan rambut rontok
Penyakit tiroid menyebabkan hormon Anda keluar dari rusak dan seluruh tubuh Anda bisa merasakan off-keteraturan . Berat badan Anda , suasana hati Anda , dan bahkan  Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok pemikiran Anda , dapat terpengaruh. Juga dapat menyebabkan sejumlah gejala fisik lainnya . Sebuah efek samping yang umum dari penyakit tiroid Rambut Rontok Namun itu bukan masalah permanen selama Anda mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan .

Bagaimana Tiroid Hormon Penyebab Rambut Rontok ?
Folikel rambut Anda memiliki siklus alami pertumbuhan rambut dan fase istirahat . Sebagian besar rambut Anda tumbuh sementara hanya sebagian kecil dari itu sedang beristirahat . Tetapi penyakit tiroid menciptakan perubahan dalam tubuh yang membuang siklus itu. Perubahan menyebabkan rambut terlalu banyak bertumpu pada satu waktu dan tidak cukup tumbuh . Hal ini menyebabkan penurunan berat rambut, rambut menipis , atau botak .
Banyak kondisi medis dan beberapa obat dapat menyebabkan rambut rontok , tetapi penyakit tiroid adalah penyebab umum . Masalah tiroid mencakup sebuah aktif di bawah kelenjar tiroid ( hipotiroidisme ) dan kelenjar tiroid yang terlalu aktif ( hipertiroidisme ) . Pertumbuhan rambut tergantung pada berfungsinya kelenjar tiroid . Tingkat abnormal hormon tiroid dihasilkan oleh kelenjar ini akan mengakibatkan perubahan rambut , bersama dengan banyak efek samping lain , bila tidak diobati . Ketika ada terlalu banyak hormon tiroid , rambut di kepala Anda bisa menjadi baik-baik saja , rapuh , kusam dan rambut menipis di seluruh kulit kepala . Ketika ada terlalu sedikit hormon ini , bisa ada rambut rontok , tidak hanya pada kulit kepala tetapi melalui keluar seluruh tubuh .




Dalam beberapa kasus , mengambil levothyroxine hormon untuk mengobati tiroid kurang aktif dapat berkontribusi untuk beberapa rambut rontok , antara efek samping lainnya . Hal ini tampaknya menjadi lebih umum dalam bulan pertama pengobatan dan lebih sering pada anak-anak daripada orang dewasa . Rambut rontok ini mengakibatkan obat ini hanya sementara dan akan hilang sebagai pengobatan dilanjutkan dan menstabilkan kadar hormon tiroid .
Apa adalah beberapa gejala Penyakit Tiroid ?
Setiap jenis penyakit tiroid dapat menyebabkan sejumlah gejala yang berbeda , tetapi mereka kadang-kadang bisa halus . Selain rambut rontok atau rambut menipis , menyadari gejala-gejala lainnya :
Perubahan suasana hati , seperti kecemasan , iritabilitas , dan peningkatan kegelisahan
Karena tidak bisa mentolerir suhu panas atau suhu dingin
Insomnia atau kelesuan dan tidur terlalu banyak
Perubahan berat - baik penurunan berat badan atau berat badan
Abnormal menstruasi
Nyeri atau kelemahan pada otot
Kekeringan di rambut atau kulit
Gangguan kognitif , seperti mengalami kesulitan memperhatikan , mengingat , dan berkonsentrasi

Fungsi tiroid dapat diukur dengan menggunakan tes darah sederhana , jadi jika Anda melihat gejala yang bisa menandakan penyakit tiroid , dokter Anda segera .
Apa pengobatan untuk Penyakit Tiroid dan Rambut Rontok ?
Setelah Anda mendapatkan penyakit tiroid Anda didiagnosis dan pengobatan yang tepat diresepkan untuk mengatur kadar hormon tiroid , rambut rontok masalah harus menyelesaikan sendiri . Kadar hormon yang sehat berarti pertumbuhan rambut sehat .
Te dosis yang tepat dari hormon tiroid akan mendapatkan tiroid Anda di bawah kontrol . Jika Anda tidak puas dengan tampilan rambut Anda saat pengobatan sedang berlangsung , ada pilihan untuk dipertimbangkan . Mengenakan sepotong rambut atau wig atau mendapatkan gaya rambut baru dapat membantu kamuflase rambut rontok saat Anda menunggu hasil pengobatan tiroid untuk memulai .
Penyakit tiroid mempengaruhi banyak fungsi tubuh selain pertumbuhan rambut , namun tanda menceritakan kisah adalah rambut rontok dan perubahan rambut , jadi pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda jika Anda menduga bahwa masalah tiroid dapat menjadi penyebab dari Anda itu . Mendapatkan perawatan yang tepat akan memperbaiki cara Anda merasa serta bagaimana Anda melihat .Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Claude Thomas Salon dan Spa memiliki experise untuk mengatasi jenis rambut rontok . Pengalaman kami dalam bidang ini adalah lebih dari 20 tahun . Kami juga memiliki kamar pribadi untuk klien rambut rontok kami jika mereka suka.

1 komentar: