Senin, 20 Januari 2014

Terganggu oleh sakit gigi

Terganggu oleh sakit gigi ? Takut bahwa bor gigi akan lebih menyakitkan daripada sakit gigi , banyak orang memilih untuk menunda pengobatan Obat Tradidional Sakit Gigi sampai akhir pahit . Selain itu, beberapa orang masih mengaitkan sakit gigi dengan pencabutan gigi - dan pikiran kehilangan gigi terlalu berat untuk ditanggung .
Untungnya , waktu berubah , dan begitu juga dengan metode yang sakit gigi dapat diobati .


Pengobatan untuk sakit gigi mungkin melibatkan prosedur gigi agak invasif seperti mengisi gigi , saluran akar , jembatan gigi , mahkota gigi atau pada akhirnya , ekstraksi gigi . Tetapi pengobatan saat ini dapat merasa nyaman , dan pada kenyataannya , sering membantu Anda menghindari pencabutan gigi . Selain itu, opsi kedokteran gigi kosmetik saat ini , seperti veneers gigi dan implan gigi , menawarkan alternatif untuk pengobatan tradisional , dan memberikan estetika yang lebih besar dan manfaat fungsional .

Apakah Anda Sakit gigi indikatif dari Masalah Lebih Serius ?

Karena beberapa sakit gigi menandakan masalah kesehatan yang lebih serius , Anda tidak harus mengabaikan mereka . Sebagai contoh , penelitian telah menunjukkan bahwa serangan jantung dapat ditandai dengan sensasi rasa sakit di sisi kiri rahang . Rasa nyeri di rahang dan tulang pipi atau kesulitan dalam mengunyah juga mungkin merupakan tanda pertama dari gangguan sendi temporomandibular ( TMJ ) , kondisi rahang serius . Selain itu, infeksi sinus dapat menghasilkan nyeri pada gigi molar atas, salah memimpin Anda untuk percaya bahwa rasa sakit Anda adalah hasil dari masalah gigi . Hal ini untuk alasan ini bahwa Anda harus berkonsultasi dengan dokter gigi Anda jika Anda memiliki sakit gigi kronis atau sangat menyakitkan .

Kabar baiknya adalah bahwa dokter gigi sekarang memiliki metode yang lebih canggih untuk mengidentifikasi sumber nyeri sakit gigi, dan telah mengembangkan solusi yang lebih menghibur dan efektif untuk melestarikan gigi .

Jenis sakit gigi dan Apa yang Mereka Mei Mean

Ada berbagai jenis sakit gigi , yang masing-masing mungkin menandakan berbagai jenis masalah kesehatan mulut . Evaluasi dan diagnosis oleh seorang profesional gigi dapat menentukan jenis sakit gigi Anda menderita , dan sumbernya .

Sharp, Intermittent Gigi Sensitivitas atau Nyeri : Sensitivitas terhadap dingin mungkin menunjukkan resesi gusi , kehilangan enamel dari over- menyikat atau penuaan , keausan atau rongga gigi kecil . Kepekaan terhadap panas juga dapat menandakan rongga kecil , tetapi bisa menjadi hasil dari abses , crack atau kerusakan parah .

Sakit gigi kronis : Jika satu atau lebih gigi Anda dipengaruhi oleh sakit gigi kronis , kerusakan saraf bisa menjadi penyebabnya . Kerusakan saraf dapat mengakibatkan dari gigi gerinda , kerusakan gigi yang parah atau trauma pada gigi karena cedera .

Intens, berdenyut Nyeri : Intens , cekot , kadang-kadang disertai dengan wajah bengkak , sering merupakan tanda dari infeksi atau abses .

Makan menyakitkan : Jika itu menyakitkan bagi Anda untuk makan , pelakunya bisa jadi kerusakan gigi , atau patah tulang sedikit ( crack) pada gigi .

Back- of - Jaw Pain : Nyeri pada bagian belakang rahang mungkin terkait dengan terkena dampak gigi bungsu ( geraham belakang ) . Tetapi juga bisa menjadi tanda TMD atau gigi grinding , yang keduanya dapat menyebabkan nyeri rahang , dan nyeri di seluruh area tulang wajah lainnya .

Sakit gigi bervariasi dalam tingkat keparahan , terutama dalam hal sensitivitas Tips Kesehatan Dan Kecantikan  gigi dan tingkat nyeri . Sebuah sakit gigi intermiten mungkin tampak sedikit lebih dari sesekali mengganggu , sementara sakit gigi kronis mungkin meminta Anda untuk segera mengambil tindakan .

Terlepas dari jenis , sakit gigi Anda harus dievaluasi oleh seorang profesional gigi melalui pemeriksaan kesehatan mulut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar