Senin, 20 Januari 2014

Bagaimana untuk memutihkan kulit Anda

Bagaimana untuk memutihkan kulit Anda
Panduan ini akan melalui cara memutihkan kulit . Banyak orang khawatir tentang kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan berlebihan terhadap sinar matahari dan  Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami ada orang lain yang ingin merebut kembali warna kulit aslinya. Berikut adalah cara dan sarana untuk memutihkan kulit Anda .



pemutih kulit

Pemutih kulit adalah prosedur di mana kulit yang lebih gelap dibuat agar terlihat lebih ringan . Meskipun ada beberapa teknik dalam pemutih kulit, pada dasarnya dilakukan melalui proses pengelupasan kulit yaitu menyingkirkan kulit mati pada lapisan terluar kulit dan meluncurkan sebuah layer baru .

Para agen atau bahan kimia yang digunakan dalam pemutih kulit biasanya bekerja dalam dua cara . Dalam satu cara ini disebut pemutih kulit menyerap sinar UV yang bertanggung jawab untuk gelap kulit Anda . Alternatif beberapa pemutih kulit lainnya bekerja untuk mengurangi pigmen melanin yang menggelapkan kulit Anda dalam konsentrasi tinggi .

Ada begitu banyak pemutih kulit yang tersedia saat ini di pasar. Semua produk-produk pemutih kulit mengandung satu atau lebih bahan-bahan seperti asam kojic , asam askorbat , hydroquinone , dll, yang menghambat tirosinase yang membantu dalam memproduksi melanin .

pemutihan kulit

Pemutihan kulit adalah prosedur yang membuat cahaya kulit Anda berwarna . Kulit berwarna cahaya lebih disukai di seluruh dunia terutama di India , Afrika dan Amerika Latin . Kulit berwarna cahaya dianggap sebagai kerajaan dan bergengsi sifat di antara kelompok orang tertentu .

Pemutihan kulit jauh , jauh lebih populer dengan perempuan . Mereka menginvestasikan banyak uang untuk produk bleaching . Di banyak bagian dunia gadis-gadis disarankan untuk menghindari sinar matahari untuk tetap berwarna terang .

Sebagian besar bahan pemutih kulit mengandung hydroquinone yang mencegah pembentukan melanin .

chemical peel

Mungkin cara yang paling efektif untuk meremajakan kulit Anda adalah melalui dokter / dokter kulit chemical peel diberikan . Mereka menggunakan produk pemutihan seperti hidrokuinon tapi dengan kekuatan yang lebih besar sehingga memberikan hasil yang lebih baik lebih cepat daripada akan menjadi kasus dengan krim pemutih .

Kekurangan dari chemical peel

biaya yang signifikan
Wajah mungkin akan memiliki warna kemerahan untuk jangka waktu hingga dua minggu setelah kulitnya
Mungkin perlu lebih dari satu kulit untuk memiliki hasil yang diinginkan
Secara signifikan dapat mencerahkan kulit hampir semalam sehingga menjadi sangat jelas
Skin bleaching cream

Ada begitu banyak kulit krim pemutih yang tersedia dan bersaing satu sama lain untuk menangkap perhatian pembeli . Sebagian besar krim pemutih kulit mengandung hydroquinone sampai level 4 % .

Hydroquinone bekerja keajaiban dengan menghambat enzim yang disebut tyrisinase yang penting untuk pembentukan pigmen melanin . Lebih konsentrasi pigmen gelap melanin akan kulit .

Krim juga mengandung zat yang akan menjaga kelembaban kulit . Juga akan ada beberapa bahan yang mencegah iritasi pada kulit . Biaya krim pemutih kulit melayang sekitar 50-60 dolar AS untuk satu oz

Skin whitening cream

Anda memiliki berbagai macam pemutih kulit krim untuk memilih dari . Ini krim pemutih datang dalam jumlah yang berbeda dan kemasan menarik yang berbeda . Biaya secara umum akan hampir 60 dolar Amerika per ounce .

Kulit krim pemutih dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita . Krim ini tidak akan mengiritasi kulit Anda . Krim pemutih kulit ini tidak kering kulit Anda terlalu banyak .

Pemutih kulit krim menghapus lingkaran hitam di sekitar mata sangat efektif dan cepat . Krim ini melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan mengurangi pembentukan melanin pigmentasi .

Meskipun Anda mungkin akan menemukan begitu banyak over-the -counter produk untuk memutihkan kulit Anda , sangat dianjurkan untuk pergi untuk produk  Tips Kesehatan Dan Kecantikan apapun setelah berkonsultasi dengan dokter Anda . Ini akan membantu untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan untuk wajah Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar