Selasa, 21 Januari 2014

Disebut terong di Perancis

Disebut terong di Perancis , terong adalah anggota dari keluarga nightshade sayuran seperti tomat , paprika dan kentang . Dikenal untuk rasa yang khas serta tekstur , terong terbaik dinikmati di Amerika Utara antara Agustus dan Oktober . Di antara petani utama terong adalah Italia , Mesir , China , Jepang dan Turki . Terong memiliki kulit mengkilap , sedangkan daging adalah spons dan berwarna krem ​​.  Manfaat Terong Untuk kesehatan Beberapa mungkin menemukan bahwa terong adalah rasa yang diperoleh , tapi saya pribadi suka mereka untuk rasa dan kemampuan untuk menyerap rasa dan jus dari bahan-bahan lainnya .
Kandungan serat yang tinggi , yang membantu proses pencernaan kita dan juga bertindak terhadap penyakit jantung koroner . Nilai gizi dari terong termasuk vitamin ( khususnya , C , serta B1 ) , protein , mineral dan fitonutrien . Dalam fitonutrien yang ditemukan dalam terong , ada senyawa fenolik , seperti caffeic dan asam chlorogenic , dan flavonoid . Flavonoid pameran sifat melawan kanker dan senyawa fenolik dianggap antioksidan . Nasunin membantu mencegah kerusakan membran sel dan blok pembentukan radikal bebas . Kalium dalam terong membawa keseimbangan dalam asupan garam dan mempertahankan tingkat hidrasi yang baik . Ini juga memainkan peran dalam mengatur tekanan darah . Terong juga mengandung folat , magnesium dan niacin serta tembaga , mangan dan tiamin ( vitamin B1 ) .
Terong kebun saya telah menumpuk , jadi hari ini saya membuat caponata sederhana . Caponata adalah hidangan sayuran dimasak populer di seluruh Italia , meskipun diyakini berasal di Sisilia . Ada banyak variasi , yang sebagian besar mengandung terong sebagai bahan utama . Meskipun dapat disajikan sebagai lauk ikan atau daging , jangan takut untuk menikmatinya seperti yang saya lakukan .... dengan sebongkah roti bawang putih dan sendok. Secara pribadi , saya pikir ini adalah lebih baik keesokan harinya jadi saya dua kali lipat bahan dan mengambil sisa untuk makan siang . Buon Appetito !
Simple Caponata
bahan :
¼ cangkir minyak zaitun
1 batang seledri , cincang
1 terung sedang, cincang , ½ " potongan

1 bawang sedang, cincang
1 paprika merah , buang biji , buang bijinya dan cincang , ½ " potongan
1 14 oz bisa potong dadu tomat dengan jus
3 sendok makan kismis
Oregano 1 sendok teh kering
¼ cangkir cuka anggur merah
1 sendok makan gula
garam & merica secukupnya
Arah : Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Dalam wajan besar , panaskan minyak di atas api sedang .
Tambahkan seledri dan tumis selama 2 menit .
Tambahkan terung dan bawang , menumis 3 menit .
Tambahkan cabai merah goreng sampai empuk , sekitar 4 menit .
Tambahkan tomat , kismis dan oregano . Rebus di atas api sedang-rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar