Senin, 27 Januari 2014

Manfaat GUAVA untuk pengobatan kanker

Manfaat GUAVA untuk pengobatan kanker
Di antara berbagai buah dan jambu biji mengandung vitamin ( c) , persentase tertinggi mengandung cukup vitamin A. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya seperti jeruk dan vitamin ( c) 49 mg/100 g bahan , dan kadar vitamin C buah jambu biji 2 kali . Vitamin ( c ) adalah sangat baik anti - oksidan . Sebagian besar vitamin C jambu biji adalah kulit luar lembut dan lemak daging terkonsentrasi .  Manfaat Jambu Biji Merah Untuk Kesehatan Kandungan vitamin E (c , dekat puncak jambu biji matang . Terlepas dari sumber terpercaya vitamin ( c ) , dan jambu , juga kaya serat , khususnya pektin ( serat larut air ) , yang dapat Anda gunakan untuk membuat sebuah mempelajari Morrabad Singh Rumah Sakit Pusat Medical Research , India gel . manfaat lain dari pektin mengikat kolesterol menurunkan kolesterol asam empedu dalam tubuh dan membantu dengan biaya . , menemukan jambu biji yang dapat didownload kolesterol dan trigliserida dalam darah dan tekanan darah , darah tinggi Status tekanan.

Jambu biji ( jambu biji , jambu Lin ) berasal dari Amerika Tengah . Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik dan dataran Mt . Biasanya ditanam di kebun dan ladang . Bush pohon cabang jambu biji, bisa mencapai 12 meteran buah tinggi bervariasi dari diameter 2,5 cm sampai 10 cm lebih dari itu .

Jambu biji juga mengandung tannin , yang pahit buah , tetapi juga kerja pencernaan dan peredaran darah , serangan virus dan berguna .

Jambu biji juga mengandung potasium , yang meningkatkan denyut jantung dan pesan sering , dan aktivasi kontraksi otot , dan organisasi pasokan nutrisi lainnya ke sel-sel tubuh dan kontrol keseimbangan cairan dalam sel dan jaringan tubuh menurunkan kolesterol dan trigliserida dalam darah , tekanan darah tinggi ( hipertensi ) . Menurut dokter James Cerda makan jambu biji dengan 0,5-1 kg / hari selama 4 minggu , risiko penyakit jantung untuk mengurangi sebesar 16 % .

Lycopene dalam jambu biji , juga gizi sumber daya material potensial dari serat . Lycopene adalah karatenoid ( pigmen utama dalam tanaman ) ditemukan dalam darah ( 0,5 mol per liter darah ) serta memiliki aktivitas anti - oksidan . Studi pada lycopene Italia Epidemologic peneliti , Tips Kesehatan Dan Kecantikan termasuk 2.706 kasus kanker rongga mulut , acut maag , kerongkongan, lambung , usus besar dan rektum , atau peningkatan konsumsi lycopene , jambu , terutama daging merah , dan terasa bagus untuk dampak minimal terhadap tubuh memberikan perlindungan terhadap beberapa jenis kanker .

Selain manfaat jambu menjaga kesehatan pembuluh darah , jantung dan pembuluh darah untuk mencegah kanker , memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit dan meningkatkan kesehatan gusi , gigi dan kapiler dan membantu untuk menyerap zat besi dan penyembuhan luka . Jambu biji juga kuat anti - inflamasi , untuk menghentikan perdarahan dan diare , misalnya pada orang dengan demam berdarah dengue ( DBD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar