Kamis, 09 Januari 2014

BlackBerry Z30 masih bergulir di berbagai belahan dunia

Ini hanya Senin, namun beberapa rumor besar sudah beredar tentang apa yang berikutnya dalam perangkat - lahan BlackBerry . Menurut sebuah laporan dari Phone Arena ,  Daftar Harga BlackBerry Terbaru 2014 BlackBerry mungkin sudah bekerja keras pada perangkat besar berikutnya dengan CEO baru John Chen di helm .

Sedangkan BlackBerry Z30 masih bergulir di berbagai belahan dunia , perangkat unggulan berikutnya dikabarkan akan bahkan lebih besar BlackBerry Z50 . Perangkat unggulan berikutnya, Z50 dikabarkan akan olahraga " layar 5,2 pada 1080 x 1920 dan prosesor quad -core .

Juga dikatakan pada peta jalan adalah kedua BB10 perangkat QWERTY , BlackBerry Q30 . Berbeda dengan Z50 , kami telah mendengar potongan-potongan tentang Q30 di masa lalu meskipun tidak ada yang sangat konkret . The Q30 terlihat membawa prosesor 2.3GHz dengan " touchscreen dan 3GB RAM 4 .

Kedua perangkat tersebut dikabarkan akan tersedia pada akhir tahun 2014 .

Jadi sekali lagi , kita tidak ada yang solid untuk pergi dulu untuk salah satu dari perangkat ini , tapi kami akan melihat apa panci keluar sekarang bahwa hal-hal adalah changin ' dalam BlackBerry . Oh , ada juga yang C - Series juga.


http://www.hargabaru.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar