Senin, 20 Januari 2014

Kesehatan Manfaat Lemon Water

Kami senang minum teh dan kopi dan untuk melakukan keadilan penuh untuk cinta kita untuk minuman ini , kita lupa untuk minum yang paling penting , air . Banyak dari kita minum kurang dari satu liter air per hari dan jika Anda berada di kantor ber-AC , jumlah air yang dikonsumsi  Manfaat Dan Khasiat Minum Air Putih di banyak kurang . Tapi minum air juga penting . Apa yang dapat Anda lakukan adalah menambahkan sepotong lemon atau memeras jeruk nipis dalam air . Selain mencicipi baik , ada beberapa manfaat kesehatan dari memiliki air kapur alam sebagai lemon dalam air . Ada keuntungan memiliki lemon dalam air sebagai berikut :

# Perawatan Kulit
Beberapa produk kosmetik janji bersinar dan kulit yang sehat , tetapi datang dengan biaya. Cobalah air kapur untuk kulit sehat dan bercahaya . Selain itu , manfaat kulit , air dan air jeruk nipis mengurangi penuaan , komedo dan keriput . Air kapur juga merupakan zat pendingin , cara terbaik untuk mengalahkan panas .
# Perut Kesehatan
Masalah pencernaan adalah penyakit yang paling umum tapi air hangat dan air jeruk nipis adalah solusi untuk masalah pencernaan yang paling . Jus lemon membantu untuk memurnikan darah , mengurangi kesempatan Anda untuk gangguan pencernaan , sembelit , menghilangkan racun dari tubuh , menambah pencernaan dan mengurangi dahak .
# Pembersihan Darah
Kami banyak memakan junk food atau makanan dengan banyak pengawet dan rasa buatan . Ini membangun banyak racun dalam darah dan tubuh tapi konsumsi harian air jeruk nipis membantu untuk memurnikan darah
Keuntungan Lemon dalam Air : kesehatan Oral
Lemon Water bantu kesehatan mulut adalah beberapa cara :
Mengurangi bau mulut
Menghentikan pendarahan gusi
mengurangi sakit gigi
# Tekanan Darah Tinggi
Lemon mengandung potassium yang mengontrol tekanan darah tinggi dan mengurangi efek mual dan pusing .
# Kesehatan Mental
Air jeruk nipis juga dapat persiapan suasana hati Anda dan membebaskan Anda dari depresi dan stres .
# Masalah Pernapasan
Air jeruk nipis dapat mengurangi dahak , dan juga dapat membantu Anda bernapas dengan benar dan membantu orang yang menderita asma .
# Mengobati Arthritis dan Rematik
Lemon adalah diuretik - membantu dalam produksi urine yang membantu Anda untuk mengurangi peradangan dengan membilas racun dan bakteri sementara juga memberikan Anda bantuan dari arthritis dan rematik .
# Anti - Penuaan
Lemon air atau nimbu paani mengurangi produksi radikal bebas yang bertanggung jawab untuk penuaan kulit dan kerusakan kulit . Air Lemon adalah bebas kalori dan antioksidan .
# Infeksi  Tips Kesehatan Dan Kecantikan 
Air jeruk nipis dapat melawan infeksi tenggorokan berkat properti antibakteri . Jika air asin tidak bekerja untuk Anda , cobalah lemon dan air untuk berkumur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar